Ngobrol Dikit Tentang SMI Yuuk?

Heboh dari kemaren, tentang SMI yang dipromosikan menjadi Managing Directur World Bank. Ada yang bangga, curiga, sinis, kalo aku sih biasa-biasa aja tuh. Nih beberapa komentar temen di kantor:
Mr. F : “Aku kok yakin, itu pasti sebuah sekenario besar untuk menyelamatkan SMI”
Mr. A : (Paling semangat) “Kalo aku sepakat dengan pak Kwik, itu presiden memang (maaf) bodoh. Masa’ menterinya dibajak kok malah bangga. Di mana pula itu nasionalisme SMI. Lha wong negara lagi gawat darurat kok… malah ditinggal pergi”.
Mr. Ar: “Kalo saya bangga pak. Itu bukti orang Indonesia hebat- hebat. Di world Bank lho?”
Mr. M: “Wah bangga juga rasanya. Tapi Gimana ya, ntar yang ngganti beliau siapa?”
Mr. AL : “Wuih hebat…. Rasain tuh DPR, kena tampar mukanya. Pasti bentar lagi mereka pada ribut. ha ha ha…”
Mr. Ms: “Betul… DPR pasti kebakaran jenggot, terutama yang sering koar-koar soal Century. Wong mereka sekarang malah lebih parah kok. Pake mau renovasi gedung lagi.. mana biayanya 1,8 T. Mikir nggak sih mereka….”
Aku : ah ngapain sih pada ribut. Tunggu aja episode berikutnya. Apa happy ending atau sebaliknya. Show must Go on…! Inget bro! Ini Indonesia, negara sinetron terpanjang……!

Apa pendapat anda?

5 pemikiran pada “Ngobrol Dikit Tentang SMI Yuuk?

  1. terserahlah, para mr. mau komentar apa tugas penontonkan komentar malah kalau g komen itu yang salah .

  2. Dari dulu SMI dan Boediono itu adalah kader Mafia Bereceley yang di pasang di Indonesia untuk menguras Sumberdaya Alam Indonesia melalui penjejalan utang LN(Penjajahan melalui Ekonomi) oleh Bank Dunia dan IMF,kalau sekarang pergi ke washington ya wajar lah orang itu Istananya kok,yang pasti saat ini para penjajah Ekonomi dunia (gembong Neo Lib)tersebut sudah memberi kepercayaan kepada orang pribumi untuk menjajah bangsanya sendiri melalui tangan-tangan orang pribumi yang sudah teruji ke loyalan nya kepada penjajah.Yah itulah antek-antek penjajah siap mencengkram Indonesia.

    Yang senang penjajah(Bank Dunia dan IMF),tinggal kipas-kipas saja sambil duduk di kursi Goyang nya menikmati hasil kerja para komparadornya.

    Ngenes deh kalo jka kalian tahu skenario para penjajah menguasai ekonomi dunia ternyata di bantu oleh orang-orang pribumi sendiri,makanya tahan lama,betah menguras SDA Indonesia. Itulah ulah para antek-antek Penjajah yang melanggengkan penjajahan di muka bumi,dari dulu sampai saat ini modus operandinya sama,menggunakan orang-orang pribumi

    Siap-siap saja bangsa Indonesia menghadapi kebijakan pemerintah yang akan terus menyengsarakan rakyatnya,selama sistim penjajh ini di ambil(Sekuler Kapitalis),selama itu pula Para penjajah betah menguras SDA Indonesia.Padahal itu adalah hak rakyat bukan hak para penguasa dan para penjajah.

    Makanya kita harus segera meninggalkan sistim penjajah ini yang tidak bakalan memihak kepada rakyat kecil,dan kita harus segera menegak-kan Sistim Islam yang akan menjaga hak rakyat dan mengurus rakyat secara amanah.Perlu di ketahui ,bahwa Demokrasi itu adalah sistim yang rusak yang bersifat Manipulatip Full,kepada rakyat-nya. Apa masih pecaya setiap lima tahun di kibulin terus,janji akan mensejahterakan rakyat bila sedang kampanye saja,setelah terpilih penjajah lah dan antek-anteknya yang di sejahterakan,bukan rakyatnya.

    Lihat saja mobil mewah para mentri,Rumah pejabat,kenaikan gaji mentri,Akjomodasi buat para Anggota Dewan,Remonerasi hanya buat Pegawai Departemen Keuangan dan Pajak,dan banyak lagi fasilitas yang aduhai bagi mereka,sedangkan rakyat hanya menerima kenaikan harga pupuk,jalan tol,BBM,Gas,TDL listrik dan pemerasan pajak di segala bidang..
    Akhirnya rakyat banyak yang bunuh diri dan sterss.Hemh!!!!.

  3. setuju. mr. tapi, mengapa kita capek-capek, bentar lagi sang ratu adilkan datang,(itukan yang kita percaya eh…(bukan)yang dipercaya orang-orang)kenapa g dia aja sih….

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s